Selasa, 31 Januari 2012

penampilan luar ternyata lebih menarik


tak salah jika menilai seseorang dari penampilannya, karena ketika pertama kali bertemu, keindahan yang terlihat di mata akan menuju ke hati :) tp perlu diketahui juga bahwa terkadang kemasan luar bisa menipu, ko bisa?
saya ibaratkan kepribadian seseorang ada yg seperti kedongdong, dari luar tampak indah, segar, menarik dan menggiurkan. ketika kita memakannya mungkin ada rasa manis dan kecut bahkan kita bisa terluka karena duri-duri biji kedongdong yg kasar dan bahkan membuat gusi berdarah. ada juga seseorang yg diibaratkan seperti rambutan, dari luar tampak semrawut dan urak-urakan namun dalamnya begitu bersih dan polos. menurutku, penampilan luar belum menjamin seseorang itu memiliki kepribadian yg baik atw buruk. kita akan mengenalnya ketika kita saling bertemu dan berkomunikasi. dari sanalah kita akan mengetahui apakah dia seseorang yg baik atw buruk.
penampilan bisa juga sebagai identitas dari seseorang. bahkan ada yg melihat kepribadian seseorang dari pakaian yg dikenakan. tapi tidak menutup kemungkinan bahwa jika penampilan luar tampak bagus maka didalamnya pun pasti bagus. yah, silahkan saja anda menilai seseorang dilihat dari penampilan luarnya saja, atau mengenalnya lebih dekat, atau kedua-duanya, itu tergantung selera anda :) tp waspadalah, hati orang siapa yg tahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar